Minggu, 15 Mei 2016

Jamu Kuat Kayu Legenda

Jamu kuat kayu legenda terbuat dari 100% herbal alami dan halal, berkhasiat meningkatkan stamina, membantu terapi impotensi, kesuburan, ejakulasi dini, lemah syahwat, disfungsi ereksi, dan kurang gairah. Komposisi obat kuat kayu legenda, yaitu : 1). Lunasia Amara Blanco (Sanrego) 40%, 2). Drymis Sp (Kayu Akway) 30%, 3). Cynomorium Songaricum Coffee Ginseng Plus 30%.

Adapun keterangan lengkap bahan utama jamu kuat kayu legenda adalah sebagai berikut :

1. Kayu Sanrego (Lunasia Amara Blanco)
Sebagaimana tertulis dalam buku Pengobatan Tradisional Trubus NO. 360 EDISI November 1999, dikisahkan bahwa ada seorang petani di Desa Sanrego Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan mendapati kuda yang digembalanya birahi luar biasa dan mengawini kuda-kuda betina di sekitarnya berkali-kali setelah didapati memakan tanaman Sanrego. Karena penasaran si pengembala pun mencoba merebus batang kayu Sanrego dan luar biasa, nafsu dan kekuatan si penggembala tak ada bedanya dengan kuda. Kuat tak seperti biasanya. Orang yang telah mengalami gangguan impoten alami selama 5 tahun dan yang lainnya karena suka "jajan" berhasil sembuh berkat meminum rebusan kayu Sanrego.

Keampuhan Sanrego sebagai  jamu kuat telah diteliti oleh akademisi, yaitu diantaranya Prof. Dr. H. Muhsin Darise, M.Sc, Guru Besar Farmasi UNHAS,  Ludvina S. De Padua dari Filipina, Linda S dan Mimi D. dari UNHAS, serta Nurbita peneliti dari Universitas Pancasakti. Saking yakinnya Prof. Dr. H. Muhsin Darise, M.Sc yang merupakan lulusan S1 ITB tahun 1974, S2 dan S3 Hirosima University Jepang dalam bidang farmasi tahun 1981 dan 1985 mengatakan "Saya jamin kehebatan kayu L. Amara meningkatkan gairah seks laki-laki". Saat ini Sanrego sudah terkemuka sebagai salah satu afrodisiak yang dijadikan Jamu Kuat Lelaki.

2. Kayu Akway (Drymis Sp)
Rahasia Obahorok kepala suku Dani Papua, melayani 40 istrinya, plus 1 istri bulenya dari Amerika ternyata karena khasiat kayu akway. Periset di Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat (Balittro), yaitu Dr. Ir. Nurliana Bermawie dan Cahyaningsih,  Agus Herdata dari Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor dan M Syakir dari Pusat Penelitian Pengembangan Perkebunan yang tergabung dalam tim peneliti kayu akway dalam program Kerja sama Kemitraan Penelitian Pertanian dengan Perguruan Tinggi menyatakan riset ilmiah membuktikan bahwa kayu akway (Drymis Sp) berkhasiat sebagai afrodisiak. Kulit batang berwarna merah dan aromatiknya mampu meningkatkan kadar testosteron dan gairah seksual. Jelas bahwa Kayu Akway berpotensi tinggi untuk dijadikan sebagai bahan dasar Jamu Kuat Lelaki.

Petugas teknisi Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat, Wawan Lukman mencoba mengikuti petuah kepala adat di Manokwari. Ketika hendak berangkat ke Arfak dia meminum ramuan Kayu Akway. Luar biasa, berjalan kaki selama 9 jam hingga ke dataran tinggi Arfak dia tetap bugar. Rekannya, peneliti Balittro, Ir Budi Martono, yang saat itu tidak meminum rebusan kayu akway hanya mampu berjalan kaki 4 jam, di ketinggian 600 meter di atas permukaan laut, Budi akhirnya turun gunung.

3. Cynomorium Songaricum dan Ginseng Plus
Pada ramuan tradisional Cina, Cynomorium Songaricum merupakan unsur yang sangat berharga dan juga langka, seperti yang tercatat lebih dari berabad – abad yang lalu di Compendium of Materia Medica. Songaricum Cynomorium berguna untuk terapi peningkatan seksual, memelihara tulang dan otot, mencegah kekeringan, melembabkan usus dan merilekskan perut.

Cynomorium Songaricum adalah rhizobium pada akar Nitraria. Ramuan Cynomorium Songaricum dalam dunia pengobatan berguna pada individu yang menderita gejala seperti seperti : impotensi, kelemahan pada otot dan tulang, nyeri dingin pinggang dan lutut, sembelit dan sebagainya.

Adapun khasiat Ginseng untuk keperkasaan laki-laki sudah tidak perlu dijelaskan lagi karena Ginseng sudah banyak diketahui oleh umum sebagai tanaman yang mampu memberi manfaat luar biasa untuk kesehatan seksual dan kesehatan tubuh secara umum. Baca Juga Obat Kuat Pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar